Nasib Lagi Apes nih

Diposting oleh Aiushiteru pada 02:08, 18-Jan-13

padahal cuma kasih link iklan langsung di kick dari Grup Phreaker Mywapblog.
menendang.gif


Kejam amat tuch admin, tau kah engkau klo aku lagi butuh bgt Dollar buat main game.
Padahalkan bnyak yg naruh link iklan ga cuma aku saja.

huh payah
mengaruk.gif
kamu baca peraturan ga
kartumerah.gif

itu katanya
mengaruk.gif

maaf buat member disana ane ga bsa bgi trik lgi disana,
memohon.gif

yg baik hati mohon klik iklan yg ada di bawah ini

latest sites

, butuh bgt Dollar nih
meminta.gif

Oupeng XL Combo Yang Saya Pakai

Diposting oleh Aiushiteru pada 06:36, 12-Jan-13

Hay All,,,
Saya mau berbagi Oupeng lagi kali ini, tpi buat s60v3.
Maaf ya klo postingannya jelek, soalnya udah lama ga nulis sampai lupa kode html .
Yang pengguna XL langsung aja filenya comot disini
Pakai setan gundul ya gan mrgreen
APN boleh xl/xl3g

Thanks buat kang Mahex yg udah buat Oupeng ini.

Skin Oupeng 6.7 Melody JKT48 S60v3

Diposting oleh Aiushiteru pada 02:21, 25-Sep-12

idea.gif
Hallo gan apa kabar?
Lama ya kita tidak ketemu. Ane minta maaf nich klo ane ngak pernah nongol di Postingan. Maklum bro.. Sibuk dunia nyata.

terkesima.gif
sebagai gantinya aku kasih skin Oupeng ini buat kalian.
Dan ini penampakannya skin Oupeng 6.7 Melody JKT48

screenshot0002.jpg

Klo pengeng downloan linknya ada di bawah ini
disini.gif

Di sini

Opera Mini 4.2 Handler skin Kaligrafi dan Tema s60v2 Anisa dan Ryn Chibi

Diposting oleh Aiushiteru pada 10:01, 18-Mei-12

ThumbnailHalo semua, bagaimana kabarnya? Mudah-mudahan baik saja, Amin Sekarang ane hadir bawa sesuatu permintaan dari Mbak Sarilah yaitu Opmin Hadler 4.2 dengan skin Kaligrafi Dan ini penampakannya dan ini ane kasih bonus tema buat s60v2 Anisa Chibi dan Ryn Chibi Udah jelaskan penampakannya, filenya silahkan ambil disini temaanisaryns60v2.sis opmod421b15hui.zip Mohon maaf jika saya tidak bisa berkunjung ke Blog Anda. Maaf nic nggak bisa ngepost panjang2 suka lola... [Baca selengkapnya]

Skin Opmin 61 Aelke Mariska by Request

Diposting oleh Aiushiteru pada 09:10, 16-Peb-12

Sebel banget tadi ane udah buat postinggan panjang banget lewat PC dengan cerita yang lucu Eh, pas aku Klik publish malah suruh log in. Hilang deh postingan ane, Huft

mmenghirup.gif

Buat yang sudah Requet Skin ini klo mau download lingnya ada dibawah ini
mdisini.gif

skin61s60v2aelkemariska.zip

am.png


mmemohon.gif
jika ada kesalahan atau tutur kata yg tidak berkenan saya minta maaf ya